Rabu, 14 Desember 2022. Hari yang semrawut dan penuh dengan ketidaktahuan about what I feel right now.

Today, is gloomy day.....

Ternyata, banyak ketidaktahuan ku seputar Dunia Perkuliahan. Lumayan menguras pikiran dan imun tubuh Haha. Sebenarnya fase ini enggak bakal ada, yaaa jika Sy tidak berpikir mendalam dan keras. Sometime, I hate with my perfeksionis. Yang butuh pengetahuan, tapi ketika sudah mendapatkannya, tidak akan puas dengan hanya dari satu sudut pandang. Sebenarnya apasi yang terjadi dalam diri ini, in my opinion other student ys enggsk se dalam dan se kritis ini gitu tuh dalam menyerap  Pengetahuan. Yaa semisal mereka tau nya A, yaudah, tidak akan mencari B,C,D,E - Z nya gitu tuuuhh.

Tapi, setiap gw mendengar dan membaca sebuah artikel, katanya fase yang gw alami ini, adalah fase diri sendiri dalam merespon sebuah proses dan perkembangan diri sendiri. Yaaa jika elu santuy dan cuek-cuek aja, kemungkinan besar lu tidak menikmati dan melalui proses. Yaaa maybe bisa dibilang skip-skip ajaaa gitu tuchhh. But I don't know. 

Pertanyaan-pertanyaan mendalam selalu menghampiiri gw ketika ada sebuah tugas dari Dosen. Entahg ituu perihal gw kudu tau apa yang gw kerjakan, landasan dan dasar apa yang ngebuat gw bisa mengambil opsi itu dan lain sebagainya-lah. Sungguh menggiring pertanyaan dan opini sekali. Tapi, di satu sisi, gw yakin ini adalah salahsatu dari proses gw dalam Self-Improvement. Yuk bisaaa yu, U can do it. Senantiasa luruskan niat, nikmatin setiap proses dan peluang yang menghanpiri elu, yakinkan dan perbaiki terus diri sendiri agar pantas di tolong oleh Allah. Ingatt, just Allah. 

To be honest, gw juga sebenarnya sering banget ngerasain dan berada di fase ini, but idk. Gw belum mampu problem solving ini semua. Gw bisa dealing sama semua permasalahan about my bad parent, mindset gw mulai grow, jadi plis lah, Far. Lu bisa berproses kok. Berproses dan raih kemenangan menurut versi lo sendiri. Dahlah... Thx, selamat rehat untuk jiwa yang penat.......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahas Passion

Diary eps. 8

Diary, episode 3